Wednesday, October 3, 2018

Jajanan Garut - Seblak Tibo Khas Garut Enak

Jajanan Garut - Seblak Tibo Khas Garut Enak, 'Seblak' uh apaan tuh? Baru denger? Buat kalian yang baru denger nama ini pasti penasaran dan bertanya-tanya? Nah sebelumnya aku mau ngucapin terimakasih banyak buat kalian yang baca blog aku dan masih mau baca blog aku *:').

Admin kembali lagi dengan membawa informasi mengenai kuliner di Garut. Penasaran? Simak penjelasan dari admin berikut ini. Seblak adalah makanan khas Jawa Barat. Apasiii seblak? Aneh! Bisa dibilang seblak itu kaya yamin. Makanan ini sangat digemari anak muda terutama kaum hawa, seblak ini beraneka macam mulai dari sayuran, kerupuk, seafood, telur, ceker ayam,dan banyak lagi jenisnya. Tapi yang paling terkenal itu adalah seblak kerupuk dan ceker ayam, uh itu sih udah legendnya seblak. Tapi kalo sekarang sih orang-orang udah pada kreatif, apapun deh dibikin seblak.


Nah seblak ini ada dua jenis coy, ada seblak kering dan ada juga seblak basah, tapi yang paling digemari yaitu si seblak dengan kuah yang tentunya gurih, kental dan mengundang selera, kalo kata orang sunda bilang 'Cikruh'. Seblak saat ini jadi jajanan hits yang wajib banget ada ditiap-tiap acara kuliner, karena rasanya yang super wuenak. Buat kalian yang penasaran sama wujudnya si seblak ini, look at this picture. Cekidot!

Buat harganya tenang aja, dijamin ga bakal nguras dompet kalian apalagi nguras bak mandi *ga mungkin. Harganya murah meriah gabikin kantong kering gabikin kantong kresek, harganya mulai dari 5k sampe mungkin ada yang ratusan bahkan jutaan *yakalee seblak nya terbuat dari apose?.

Pokonya murmer dah dan dijamin bikin puas dan kenyang, apalagi pake nasi ye kan. Oke mungkin segitu aja yang bisa admin sampein buat kalian readers tercintah, semoga gakapok baca blog ini dan seterusnya masih mau baca blog ini. Oke terimakasih semuanya, sampe ketemu di blog selanjutnya, see you, babay!

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.


EmoticonEmoticon