Sunday, November 4, 2018

Cicadas

Garutraveling - Heyhoo kembali lagi dengan orang garut yang kece, imut, manis kaya dodol garut ini pasti pada kangen kan? Hayo ngaku deh jangan boong. Hehe :D Kali ini admin balik lagi dengan membawa berita seputar garut turunan kidul. Yapsss kita santai kaya di pantai. Pasti udah pada tau kan Pantai Pamengpeuk, kalo engga tau masa iya engga tau?. Tau gak sih kalo ternyata di Pamengpeuk ini bukan cuman terkenal dengan pantainya doang tapi banyak banget tempat wisata nya. Waw waw waw yang bener ah? Kalo ternyata di Pamengpeuk ternyata ada tempat yang mirip kaya di Korea. Asli? Yang bener? Asli lah mau tau nih admin kasih pict nya.

📷 ig: dadan_muhammad_rully
Gimana? Gimana? Gimana? Kece parah parah parah kan? Banyak yang nyebut namanya 'pohon korea' lah 'cicadas' lah atau mungkin kalian mau bilang apa bebas lah asal jangan aneh aneh. Nah gimana setelah liat pict dan baca penjelasannya, pasti jadi pengen kesini kan? Buat kalian yang pengen banget datang kesini dan lihat secara langsung admin kasih alamatnya.
Lokasi : cicadas, pamengpeuk, jawa Barat 44175.
Oke mungkin sekian yang bisa admin sampaikan, untuk waktu dan perhatiannya admin ucapkan hatur nuhun :) dadah sampai jumpa di garut. Gudbay ✋

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

1 comments


EmoticonEmoticon