Saturday, November 10, 2018

Pengumuman

Hallo? Apa kareba? Baji baji ji? Haha, heyho gaes balik lagi sama admin, kali ini admin kambek again, tapi bukan dengan info mengenai travelingarut. Kenapa? Ya gapapa. Sebenernya sih ada kaitannya sama traveling. So simak penjelasan admin ya. Kalo kita liburan pastinya hp always stay in dompet kan? Nah buat kalian semua yang mau tampil kece saat liburan ataupun hangout kemanapun, buat yang ngerasa bosen liat hp sendiri karena tampilannya monoton mau ganti hp tapi tanggal tua, tak perlu khawatir admin punya solusi buat kalian yang pengen mempercantik dan memperindah tampilan hp anda. Kini hadir di @TOBUCUS 'Toko Buat Custom' kalian bisa bikin case hp sesuai yang kalian mau, bisa request sesuka hati, sesuka jidat lo, jadi kalian ga perlu ganti hp kalian cukup dengan ganti bajunya doang yang pastinya ngirit budget banget kan ga bikin dompet nangis. Pokonya ini toko custom terfav banget dah. Penasaran? Nih admin kasih contoh pict nya buat kalian yang tersayang.


Nah gimana kece parah parah parah kan, tunggu apalagi buruan pesen sekarang juga. Harganya dijamin sesuai kantong, pastinya standar sama isi dompet semua kalangan. Cocok buat couple.an, organisasi, pribadi, anak gamers, anak kpop, anak mamah, anak papah, anak geng, anak cabe, anak bawang, anak ayam segala anak cocok banget deh. Yu cepetan order, apalagi bulan ini lagi ada harga promo loh. Wagelaseeh, jangan sampai terlewatkan. Ada giveaway juga loh. Buat yang pengen order dan liat liat pict nya atau mau tanya tanya lebih detail lagi mengenai harga atau sejarahnya atau mungkin mengenai yang jualnya bisa cek link berikut ini.

https://www.instagram.com/tobucus/
.
.
Oke sekian mungkin yang bisa admin umumkan kepada para hadirin, harap beli ya *ini maksa loh :'v. Oke terimakasih yang amat dalam :D tencuuu semuanya, baybay muach.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon