Tuesday, March 6, 2018

Traveling Garut - Kuliner Bakso Paling Enak Di Garut

Traveling Garut - Bakso Paling Enak Di Garut | Bukan hanya tempat wisatanya saja yang terkenal di daerah garut, kuliner Garut yang juga sangat terkenal. Ya salah satunya adalah bakso, nah kali ini saya ajak penyuka makanan yang paling banyak disukai kaum Hawa ini menuju beberapa pedagang bakso di Garut yang cukup dikenal, kuliner Bakso Garut, katanya mempunyai cita rasa khas, entah dari kuahnya atau dari bakso nya itu sendiri. Tidak adil kalau hanya ‘mendengar’ nya saja, lebih baik langsung tongkrongin saja tukang bakso nya satu persatu.

Traveling Garut - Kuliner Bakso Paling Enak Di Garut

Salah satunya adalah Bakso beranak di daerah garut, Baso beranak berisi anak anak baso teruuuus ada telur yg gak kalah gede juga.

Di sini itu sangat banyak varian basonya, diawali baso cincang, baso urat, baso granat, serta baso beranak lantas gak ketinggal ada pula yamin asin, yamin manis serta mie ayam teruus di tiap-tiap porsinya gak ketinggal ada mini pangsit lantas mayonaise serta daging cincang.

Baso yg ambil rencana rasa baso Jakarta ini cukup ekonomis di kantong yakni 15-25K doang, serta walau baru buka namun telah jadi primadona baso dari ruang cipanas.

Penasaran dengan baso nya? Singgah sini bosque.

Baso Online
Jl. Raya Cipanas no 18, Kp. Korobokan, 44151, Langensari, Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151
Buka dari Jam 10:00 s/d 20:00 malam


Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.


EmoticonEmoticon